Rabu, 28 Agustus 2019

membuat video ke youtube

siapa yang gak kenal youtube?

situs web untuk berbagai video yang dibuat  oleh 3 mantan karyawan paypal yang dibuat pada Febuari 2005 yang sukses meraih animo masyarakat , situs ini memungkinkan  menggunggah , menonton, dan berbagai macam video.

seiring dengan kesuksesan youtube menjadi media berbagai video nomor satu di dunia, kita juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai macam informasi secara visual, termasuk juga didalamnya memungkinkan kita untuk menyampaikan opini, aspirasi, video-video, bahkan keahlian personalpun akan membuat penggungahnya menjadi terkenal.

tidak sedikit artis artis yang mngawali karir nya di situs ini sebagai profesi yang dikenal sebagai youtuber. hal ini mndorong semakin bayak orang ingin mempelajari lebih jauh tentang bagaimana menjadi youtuber. bagaimana seseorang bisa mendapat penghasilan dari profesi tersebut.

meskipun saat ini sangat banyak buku2 yang membahas tentang bagaimana berkarir seperti itu, namun tidak sedikit yang memberi ulasan secara tidak praktis dan dengan bahasa yang terlalu rumit.

oleh karenanya buku ini hadir untuk mnegajak pembaca untuk melihat lebih dalam langkah2 utnuk menjadi youtuber secara praktis, selainjuga dilengkapi dengan berbagai informasi2 tambahan yang bertujuan untuk memberikan ide dan inspirasi kepada pembaca tentangf bagaimana menjadi youtuber secara professional.

Image result for buku mudah menjadi youtuber profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar