Rabu, 23 Oktober 2019

AMT 2019

AMT 2019

       Pada tanggal 10-11 oktober 2019 terdapat kegiatan AMT atau Achievement Motivation Training, tetapi sebelum AMT diadakan career day yg diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober.
di career day kita mendengarkan seminar dari beberapa alumni SMP . di hari itu kita mengadakan pemilihan tempat duduk untuk career day dan AMT.

      pada hari career day kita kedatangan tamu alumni SMP Labschool JKT yg berasal dari angkatan yg berbeda-beda, mulai dari angkatan 2, 23, dan satu lagi saya lupa angkatan brp. setiap alumni mereka memberi kita bahan motivasi untuk masa depan dan untuk menghadapi ujian nya, dan kakak kakak nya juga mengadakan sesi tanya jawab setelah melakukan seminar motivasi selesai.

      besok nya sudah berangkat ke Highland park resort Bogor untuk melakukan kegiatan AMT nya, dan perjalanan nya tuh menghabiskan waktu 2 setengah jam, saat sudah sampai disana kita disuruh untuk menarokan koper kita terlebih dahulu di lobby dan kita disuruh langsung menuju aula nya atau ballroom dimana kegiatan seminar AMT dimulai, saat kita sudah didalam aula, kita kedatangan tamu pertama yaitu lupa siapa nama nya tapi beliau menyuruh kita untuk menyebut dia dengan nama nickname om ganteng,seminar dia menjelaskan tentang religius dan ibadah dll.
 
    setelah beliau selesai materi kita diinformasikan bahwa koper kita akan diperiksa satu per satu agar siswa tidak ada yg membawa barang2 terlarang, setelah itu kita mengadakan coffee break dan solat dzuhur. coffee break terebut hanya 5 menit karena kita akan melanjutkan materi dengan tamu baru.
materi berikutnya adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar