Kamis, 16 November 2017

menjadi blogger ternama

Nama : Rafi Akbar Dirgantomo
Kelas : 7A
Absen : 30

Synopsis buku menjadi blogger ternama dengan keterampilan menulis

       Blogger adalah salah satu yang semua orang mencari di internet, computer, DLL. Dan mempunyai blogger yang sukses adalah impian orang-orang di dunia. Apalagi menjadi nomor 1 penulis blogger ternama di dunia. Mempunyai blogger dan menulis nya memang sedikit susah  dan sulit. Tetapi kita harus kerja keras dan kreatif untuk membuat nya. Dan untuk membuat blog kita tidak harus pintar dan mempunyai IQ yang tinggi, banyak orang yang sukses membuat blog tetapi mereka tidak terlalu pintar, sama seperti kita yang pintar dan juga tidak pintar bias membuat blog dengan kerja keras.
 
      Blogger adalah sesuatu yang penting bagi kita semua, untuk kebutuhan setiap hari contoh nya seperti pendidikan, jual beli barang, informasi, berita, DLL. Kalau di dunia tidak ada blogger, kita tidak bisa belajar dengan cermat, karena di blogger terdapat banyak pendidikan yang penting bagi kita semua. Dan kita juga harus menghargai blogger dan mengamati nya dengan cermat.

       Menjadi blogger ternama bisa dengan keterampilan menulis. Kita harus mempunyai keterampilan menulis di blog supaya orang orang bisa mengerti dengan baik tentang blog yang kita buat. Keterampilan menulis ada banyak dan keterampilan itu terdapat di buku menjadi blogger ternama keterampilan menulis. Jadi bacalah buku itu.

    

    

2 komentar: